Sabtu, Oktober 18, 2008

Pernyataan Resmi Dari Serpent


Untuk menjawab dan memperjelas beredarnya gosip dan kabar atas perkembangan terakhir kondisi bisnis Serpent, yang mana pada saat ini memang banyak terjadi perubahan besar di tubuh Serpent untuk itu Serpent melalui Ronald Baar dan Michael Salven memberikan pernyataan resmi dan menjawab atas gosip yang beredar di dunia sbb :


Faktanya bahwa Kantor Pusat Serpent masih berada di Heemstede, Belanda dengan lokasi kantor baru yang memang lebih kecil dari sebelumnya. Disanalah semua pekerjaan terkait manajemen proyek, R&D, pemasaran dilakukan. Michael Salven masih bekerja pada proyek-proyek R&D yang sedang berjalan maupun yang akan berjalan. Billy Easton juga turut serta bekerja sebagai R&D dengan lokasi di USA.

Dalam 5 s.d. 10 tahun terakhir hampir seluruh proses produksi dilaksanakan di Asia dan Serpent memfokuskan untuk melakukan produksi injection moulding untuk semua part Nylon, logistik dan pengepakan kit dan sparepart di Belanda. Untuk membuat semuanya lebih fleksible dan efisien mereka memutuskan untuk memindahkan seluruh proses produksinya ke sebuah pabrik yang berpengalaman sebuah lokasi di Asia. Fasilitas ini sepenuhnya sudah berjalan dan seluruh produk kit maupun sparepart dibuat dan dikerjakan disini.

Sebelumnya pabrik utama berada di Belanda. Di dalam struktur yang baru sekarang terbagi menjadi 3 lokasi yaitu Serpent Asia, Serpent Amerika dan Serpent Eropa (dalam proses pembuatan), yang mana seluruh distributor serpent di dunia (lebih dari 45) akan terus beroperasi seperti sebelumnya.

Saat ini Serpent sedang mengerjakan beberapa proyek yang sangat menarik yang akan diinformasikan dalam beberapa waktu ke depan dan beberapa informasi mengenai pengembangan perusahaan Serpent akan diinformasikan juga.


Inilah pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh pihak Serpent MRC yang dirilis pada situs resmi mereka oleh Ronald Baar dan Michael Salven pada tanggal 16 Oktober 2008 lalu. Mudah-mudahan informasi ini akan memperjelas atas semua berita yang beredar saat ini.


Berita diambil dari serpent.com oleh Aditya Sanjaya.

0 comments: