Minggu, Oktober 12, 2008

Liputan 2008 ORIS Jakarta Grand Prix Sesi 2 Seri 2



Kejuaraan ini sukses terlaksana pada hari Minggu tanggal 12 Oktober 2008 di JITC Big Track. Peserta yang mengikuti kejuaraan ini sebanyak 12 orang, yaitu 9 orang Seeded dan 3 orang Non Seeded.

Mengulang sukses dirinya di dalam hampir setiap seri ORIS Jakarta Grand Prix, jalannya Final A Non Seeded praktis dikuasai oleh Dimas dari awal hingga akhir yang juga merebut posisi TQ dan Fastest Lap, sudah saatnya naik kelas sepertinya.

Dalam Final A Seeded, Fayakhun praktis terus memimpin dari awal hingga akhir balapan yang terus ditempel ketat oleh Heri dibelakangnya dan dilapis kedua posisi 3 hingga 5 bertarung cukup ketat dengan lap sama dan gap time yg berdekatan secara konstan, Tons, Kevin, Jeffry dan Linardi sedangkan pada lapis ketiga Suwardi dan Agung dimana mereka telat start, lucunya Agung telat start karena harus pergi mencari makan disaat waktu yang sudah kritis balap akan dimulai. Namun didalam perjalanan balap Heri yang mencatatkan dirinya sebagai TQ dan peraih Fastest Lap harus turun posisi dikarenakan mobil sempat mati 2 kali, Jeffry, Agung dan Suwardi juga harus pensiun dikarenakan mengalami kerusakan mobil (Wardi kehilangan engine kesayangannya karena jebol di track lurus). Sehingga hasil akhir Final A Seeded ini dimenangkan oleh Fayakhun. Hasil selengkapnya adalah sbb :

Final A Seeded

1. Fayakhun Andriadi - Team Kyosho Indonesia
2. Tons - Team Mugen Indonesia
3. Linardi - Team A.C.

* TQ & Fastest Lap - Kris Heriyana - Team Kyosho Indonesia

Final A Non Seeded

1. Dimas (TQ & Fastest Lap) - Runspeed
2. Dippy
3. Fahmi (Riau)

Untuk melihat foto-foto selengkapnya silahkan kunjungi GALERI FOTO. Untuk melihat hasil balap selengkapnya (dalam format html zipped) download DISINI.

Liputan & Foto oleh Aditya Sanjaya.

0 comments: